Senin, 19 September 2016

ZGPAX S99: Watch cerdas dengan WiFi fungsi



Smart watch adalah alternatif yang baik untuk smartphone, yang membawa portabel. Jika Anda tidak tahu dalam memilih menonton yang cerdas, saya merekomendasikan ZGPAX S99 untuk Anda. Memiliki desain penampilan bagus dan mendukung 3G bicara. Saya akan menunjukkan Anda lebih lanjut berikutnya. Artikel melibatkan tiga bagian, termasuk penampilan desain, fungsi, baterai dan spesifikasi.

baca juga biodata artis 2016

Penampilan desain

Memiliki bentuk bulat 1,33-inch layar dengan 360 * 360 HD resolusi. Terbuat dari bahan gelas lapis baja, itu memiliki kemampuan tahan gores. Selain itu, titik yang dikendalikan layar membawa pengalaman pengguna yang sangat baik. Selain itu, ia datang dengan silikon TPU tali. Hotel ini menawarkan 6 warna untuk pilihan bersantap, termasuk emas putih, hitam-silver, putih-silver, hitam, merah-hitam dan orange-hitam.

Fungsi

Pertama-tama, ia mendukung bicara 3G, yang membawa cara baru untuk berkomunikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggunakan 3 G WCDMA 850/2100 GPRS/EDGE/HSPA + jaringan. Fungsi built-in GPS, WiFi dan Bluetooth, membawa Anda lebih nyaman ketika Anda menggunakannya.

Selain itu, ia datang dengan kamera 5.0MP definisi tinggi, yang dapat digunakan untuk mengambil foto berkualitas tinggi. Juga, itu dapat menyelesaikan perekaman video. Hal ini memungkinkan Anda untuk merekam kehidupan sehari-hari di mana saja. Sangat strategis!

Selain itu, dengan konfigurasi 512MB RAM dan 4G penyimpanan internal, hal ini memungkinkan Anda untuk menginstal banyak pop Android aplikasi. By the way, mendukung berbagai aplikasi, seperti SMS, MMS, Facebook, Google Play, peta Google, Google Voice, dll.

Baterai

Hal ini dibangun dalam baterai kapasitas besar 450mAh, yang mendukung lama waktu penggunaan. Hal ini memungkinkan 48 jam penggunaan normal, sehingga Anda tidak perlu mengisi sering. Hal ini nyaman untuk kita.


baca juga cara melupakan mantan

ZGPAX S99 spesifikasi

Model: S99

Warna: putih-gold, perak hitam, putih-silver, hitam, merah-hitam, orange-hitam

Layar: penuh 1,33-inch putaran layar sentuh

Pixel: 360 * 360

CPU: 1.3G empat inti

RAM: 512MB / 1G (opsional)

ROM: 4G / 8G (opsional)

Kamera: CMOS HD 5.0MP kamera

Jaringan: 3G WCDMA 850/2100 GPRS/EDGE/HSPA +

Baterai: 450mAh

Bluetooth: 4.0

Dimensi: 53.2x47x15.9 mm

Berat: 65g

Fungsi dasar: SMS, MMS, catatan, profil, tema, Alarm, kalkulator, memori, jadwal, catatan, cuaca, kalender, WIFI, Bluetooth, Kamera & Video, Media, navigasi GPS, QQ, Wechat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar