Selasa, 13 September 2016

Monat memperbaharui sampo dan kondisioner yang menghidupkan kembali


Monat adalah sebuah perusahaan kesehatan rambut yang memiliki produk perawatan rambut yang didistribusikan melalui distributor independen dan online sejak hanya 2014. Mereka menawarkan ilmu didukung, alami berdasarkan rumus untuk pengalaman perawatan kesehatan rambut yang paling murni. Saya menemukan perusahaan baru ini sengaja membuat teman baru melalui media sosial, wakil Monat perintis. Dia juga mulai sebagai konsumen, pelanggan VIP Monat, yang mencari sampo yang unggul.

baca juga Harga Smartphone Lava

Sebagai murni & dolar pohon alami sampo dan kondisioner saya berlari rendah, aku tahu aku ingin menemukan sebuah merek baru, alam yang mewah untuk pujian rambut saya tidak diobati. Sebagai seorang ibu baru Anda menyadari semua perawatan kecantikan Anda kehilangan setelah anak waktu, uang dan keselamatan. Aku punya sedikit waktu untuk manikur dan pedikur, tidak tan (alami atau artifisial) dan mencoba untuk menjaga seluruh rumah tangga dan perawatan pribadi untuk kimia yang minimal. Saya ingin merasa cantik!

Aku tidak tahu apa yang diharapkan mencoba Monat untuk pertama kalinya. Saya tidak melakukan penelitian sebelumnya, aku hanya ingin merasakan produk untuk diriku sendiri. Seperti yang diperintahkan saya shampood dua kali dengan Monat's memperbaharui sampo, sekali untuk menghilangkan residu dan lain untuk memperoleh manfaat dari Monat's formula. Bau adalah menyenangkan dan kaya, seperti jeruk. Aku merasa bersih, jika Anda dapat percaya bahwa. Shampoo yang saya telah digunakan di masa lalu merasa seperti mereka menambahkan sesuatu ke rambut saya, daripada menghapus dan membersihkan. Shampoo ini merasa seperti itu benar-benar telah dibersihkan kunci tanpa pengupasan dan merusak mereka, "berderit" bersih mereka memberitahu Anda untuk merasakan. Setelah menempatkan Monat menghidupkan kembali kondisioner pada rambut saya, saya mampu untuk dengan mudah sisir dan menghilangkan rambut longgar dengan saya mandi sisir, sesuatu yang saya tidak biasanya mampu melakukan. Petunjuk dipandu saya untuk biarkan kondisioner in untuk 10 menit, jadi saya mencukur kaki saya dan tubuh saya dibersihkan sementara itu ber. Aroma cocok memperbaharui sampo.

baca juga Harga Terbaru 2016

Aroma yang besar adalah pembuat uang besar (seperti bagaimana Aussie dan Herbal Essences memanfaatkan), tapi itu tidak cukup bagi saya. Saya perlu tahu bahan, lihat dan rasakan keunggulan itu. Saya sangat terkejut dengan hasil saya menemukan dari hanya satu sampo dan kondisi oleh Monat. Anda ingat infomercial benar-benar meyakinkan oleh Wen? Itu hanya seperti itu! Saya udara rambut kering dan disikat saya dan tidak berlebihan, meletakkan rambut dan volumized seperti saya lakukan terakhir kali saya membeli pukulan 20.00 di Supercuts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar