Selasa, 13 September 2016

Pot magnet dan menggunakan mereka Umum

Panci magnet adalah magnet permanen yang terbungkus kerang baja yang disebut sebagai pot. Pada dasarnya, magnet permanen memiliki kemampuan untuk memancarkan magnet tanpa listrik. Tempurung baja pada panci magnet meningkatkan kekuatan memegang menyediakan mereka dengan ditambahkan stabilitas dan kekuatan. Magnet sering digunakan sebagai pemegang magnetik dan basis magnetik untuk tanda-tanda langit-langit yang besar di supermarket tetapi mereka juga mendapatkan digunakan dalam banyak aplikasi lain.

Magnet pot datang dalam lima bentuk yang berbeda. Ini adalah countersunk, bi-tiang, internal threaded, pejantan dan melalui lubang. Produsen namun dapat membuat mereka tersedia dalam berbagai jenis, termasuk karet dilapisi, datar, dan dangkal, bulat cangkir dan spesifikasi lainnya tergantung pada kebutuhan Anda. Anda dapat memiliki magnet panci disesuaikan agar sesuai dengan spesifikasi dan aplikasi Anda.

Jenis

Countersunk - magnet pot datang dengan lubang countersunk di Medan magnet dan biasanya memiliki puncak yang datar pada wajah yang berbentuk mengecil di sudut 82° arah atas shell membuat bentuk kerucut. Lubang bantu magnet dengan melampirkan ke bahan-bahan non-feromagnetik menggunakan countersunk sekrup.

Internal threaded - mereka memiliki lubang ulir silinder melalui pusat daerah. Lubang memiliki alur yang terus-menerus dan pola spiral di dalam dinding.

Melalui lubang - lubang melalui pusat magnet ini disebut sebagai bos dan memungkinkan lampiran item non-feromagnetik menggunakan baut. Mereka dapat digunakan untuk tujuan pengambilan keras untuk mencapai tempat-tempat seperti sungai.

BI-pole - mereka memiliki tipis magnet dalam hak shell di pusat dan dua tiang besi ringan di kedua sisi.

Stud - magnet ini memiliki silinder baja yang menonjol dari permukaan magnet. Mereka dapat dalam atau dangkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar