Jumat, 19 Agustus 2016

Komputer mini: Standar baru kinerja tinggi mesin untuk semua orang




Tidak ada keraguan bahwa dalam dunia teknologi, lebih kecil lebih baik, sesuatu yang dibuat jelas dalam industri komputer modern. Inilah sebabnya mengapa ada kekurangan komputer super kompak yang dibuat untuk digunakan di mana saja dan di mana-mana, membuat komputasi hampir di mana-mana. Namun, Mesin ini tidak benar-benar komputer, meskipun mereka dapat ganda dengan demikian, setidaknya untuk tujuan pendidikan. Meskipun Anda dapat membeli Raspberry Pi high-end untuk kurang dari $100, Anda biasanya tidak akan menggunakannya untuk menggantikan desktop Anda. Bagaimana jika you are lelah of menara besar Anda memiliki, namun, untuk Anda rumah (atau bisnis) komputasi? Ini adalah di mana komputer mini datang.

Baca Juga Harga OnePlus 3


Komputer mini adalah teknologi tinggi perangkat yang menggunakan teknologi laptop, untuk memberikan kinerja desktop, ruang yang secara signifikan lebih kecil dan dengan sebagian kecil dari konsumsi listrik mesin tower. Hal ini membuat mereka pilihan paling ramah di luar sana. Komputer mini memiliki RAM relatif besar, grafis yang baik, dan konektivitas berkecepatan tinggi web (baik kabel dan Wi-Fi), sementara pada saat yang sama mereka memiliki prosesor yang cepat untuk menemani semua itu. Biasanya dilengkapi dengan high-end SSD hard disk, dan sekelompok port USB 3.0. Komponen yang terbaik adalah bahwa mereka sangat ringan, kompak, dan relatif diam (generasi terbaru datang dengan negara-of-the-art heat sink yang memungkinkan mereka untuk benar-benar diam).

baca juga Service Center Infinix

Tentu saja, Mesin ini mungkin tidak memiliki ruang untuk Blue-Ray atau DVD drive, tetapi mari kita bersikap jujur, Kapan terakhir kali Anda pernah digunakan satu ini? Selain itu, kini Anda dapat membeli perangkat eksternal untuk bermain cakram Anda pada harga yang sangat wajar. Berbicara tentang harga, komputer mini umumnya tidak yang ekonomis, karena mereka menggunakan state-of-the-art teknologi, untuk mengakomodasi ukurannya yang kecil. Namun demikian, biaya mereka telah menurun secara signifikan selama tahun lalu, dan mereka umumnya sebagai murah, jika tidak lebih murah, daripada laptop low-end dari kekuatan komputasi yang sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar