Senin, 08 Agustus 2016

Kokoh nasihat tentang laptop yang dapat membantu siapa pun

Menjadi pembeli yang pintar
Apakah tidak hanya membeli berdasarkan nama merek. Sementara perusahaan super dapat menyediakan Anda dengan produk-produk yang mengagumkan, mereka sering dapat datang pada biaya tinggi. Pelajari tentang apa yang benar-benar masuk ke komputer yang besar untuk menentukan jika Anda bisa mendapatkan kualitas yang sama dari pembuat kurang mahal. Banyak kali Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik dengan pembelian komputer dari sebuah perusahaan terkenal yang lebih rendah.

Baca Juga : Harga Smartphone

Hanya karena Anda membayar lebih tidak berarti Anda mendapatkan lebih banyak. Perangkat mahal tidak selalu yang terbaik. Anda biasanya hanya membayar lebih karena merek. Pastikan untuk menggunakan spesifikasi sebagai Anda membimbing UAS.

Berat badan
Berpikir tentang berapa kilogram laptop. Anda harus memilih laptop ringan jika Anda akan membawa itu sering. Satu berat dapat menyebabkan kekakuan, nyeri dan bahkan kembali cedera. Hanya karena beratnya kurang berarti secara otomatis akan lebih mahal. Model yang lebih ringan cenderung memiliki baterai yang lebih pendek, namun.

Tampilan
Layar adalah saluran terbesar hidup baterai laptop Anda. Jika Anda ingin memiliki baterai Anda terakhir waktu yang lama, Anda harus menggunakan laptop Anda pada setelan rendah kecerahan. Mengubah tampilan peredupan laptop Anda untuk memberikan baterai Anda lebih hidup daripada sebelumnya.

Perangkat lunak
Jangan membeli laptop dengan perangkat lunak yang sudah diinstal. Software dimuat dapat menjadi lebih mahal, sedangkan membeli secara terpisah dan menginstal sendiri biasanya jauh lebih murah. Sebaliknya, Anda dapat membeli perangkat lunak dari penyedia pihak ketiga melalui Internet. Anda dapat menyimpan tiga puluh persen atau lebih.

Garansi
Berpikir tentang mendapatkan rencana perlindungan jika Anda akan membawa laptop Anda di mana-mana Anda pergi. Ini akan menghemat uang jika komputer Anda rusak dalam transit. Anda harus tahu rincian cakupan sebelum membeli.

Fungsi
Berpikir tentang mendapatkan sebuah tablet jika laptop Anda adalah hanya untuk hiburan Anda. Tablet besar untuk men-download aplikasi. Pastikan tablet Anda memiliki kemampuan untuk menghubungkan ke keyboard nirkabel sehingga Anda dapat menulis e-mail, mencatat atau menulis daftar.

Baca Juga : techreportal.com

Laptop diperbaharui
Jika Anda menemukan anggaran laptop Anda datang pendek oleh satu atau dua ratus dolar, Anda mungkin tidak harus berkompromi pada fitur jika Anda bersedia untuk mencoba sebuah unit yang telah diperbaharui. Harga sering besar, dan jika Anda mendapatkan garansi layak, risiko rendah. Membeli laptop diperbaharui mungkin mendapatkan jenis laptop yang Anda pernah berpikir keluar dari kisaran harga.

Netbook = Laptop?
Dengan netbook, tidak menjadi bingung. Sementara beberapa orang menganggap netbook menjadi sebuah laptop yang kecil, yang hanya tidak benar. Netbook yang nyaman ringan perangkat untuk web surfing dan memeriksa email, tetapi mereka tidak memiliki kekuatan sejati pengolahan laptop yang tepat. Jika apa yang Anda butuhkan adalah sebuah laptop, tidak mendapatkan netbook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar