Jumat, 19 Agustus 2016

Komputer kegilaan dan masa kanak-kanak kecanduan



Duduk semua hari bermain game atau menulis pada komputer adalah bahaya kesehatan, terutama bagi anak-anak yang menjadi kecanduan. Gerakan bentuk kecanduan dan komputer atau perangkat lain yang digunakan untuk tujuan hiburan harus hati-hati dipantau. Sangat mudah bagi orang tua untuk setiap anak di depan layar sementara mereka memiliki bentuk 'time out' mengawasi mereka dan menjawab mereka terus-menerus omelan pertanyaan.

Otak berkembang dan saluran harus terbuka untuk keberhasilan anak di kemudian hari. Saluran ini adalah seperti arteri yang didorong gratis dari penyumbatan oleh belajar. Tapi itu hanya kanan jenis pengajaran yang membuat perbedaan dalam kemampuan mereka sebagai orang dewasa muda.

Salah satu cucu saya diberi telepon oleh seorang teman dan ini menjadi begitu berharga kepadanya bahwa dia bahkan membawanya ke kamar mandi bersamanya. Ia nyaris tidak mengangkat dia kepala dari layar ketika ia melewatkan kelas di sekolah, menjadi bebas koperasi di rumah, bahkan cukup kasar, dan dunia mulai berantakan.

Dalam kemarahan beberapa minggu yang lalu ia melemparkan telepon objek dan itu pecah. Setelah periode penarikan ia adalah tiba-tiba seorang anak yang berbeda. Dia bukanlah hanya koperasi di rumah tetapi membantu dengan tugas-tugas dan bahkan membersihkan kamarnya. Fakta-fakta adalah bahwa komputer dan Gadget elektronik yang tidak stimulan otak yang orangtua berharap untuk menjadi.

Setelah saya reinkarnasi dan dengan hubungan yang kuat dengan semangat alam semesta, yang Esa, pengetahuan dituangkan ke dalam saya tentang dunia karena merupakan hari dan mengapa kita berada dalam zaman berkaitan dengan cerita ini. Internet adalah gunung Tuhan berjanji untuk muncul sekarang dan untuk menyebarkan kebenaran atas dunia kegelapan. Hal ini juga sumber kejahatan untuk mengalihkan perhatian orang-orang yang tidak rohani dan memimpin mereka ke jalan yang salah.

Permainan komputer dan kecanduan masa kanak-kanak yang sama seperti obat-obatan di masyarakat dimana mereka juga bermain malapetaka dengan pikiran anak-anak. Ini adalah dalam rencana Allah dan tidak ada banyak yang masyarakat dapat lakukan untuk menghentikannya. Orang tua, namun, bisa dan jika mereka memilih untuk melawan kejahatan dunia ini mereka harus mulai dengan anak-anak mereka.

Alternative Translations
pushed
Verbs

mendorong

encourage,push,drive,pushing,pushed,prompted,propel

didorong

driven,encouraged,pushed,fueled,propelled,mouse,spurred

terdorong

compelled,driven,pushed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar