Jumat, 24 Juni 2016

Tetap menjalankan PC Anda - menghindari keadaan darurat dapat dihindari.

Di bidang komputer pribadi baik selama sebagai PC Anda bekerja dengan baik.

Tapi seperti kebanyakan pengguna PC mungkin telah dialami, neraka menarik rambut dapat diharapkan tercapai di saat-saat. Hal ini terjadi lagi dan lagi tapi itu membutuhkan bukan karena bahkan paling bebas-tech-savvy PC pengguna dapat mengambil beberapa langkah untuk menikmati pengalaman komputasi yang relatif bebas ketegangan daripada takut ketika PC akan mulai bertingkah atau lebih buruk berhenti bekerja sama sekali.

Saya akan daftar beberapa masalah yang dapat melumpuhkan kehidupan Anda komputasi dan bagaimana Anda dapat dipersiapkan untuk mereka terlebih dahulu. Dengan info ini ada kemungkinan yang sangat kuat Anda dapat memperbaiki atau memperbaiki masalah sendiri atau setidaknya tahu lebih banyak tentang hal itu sehingga Anda tidak sepenuhnya dalam gelap jika dipaksa untuk menelepon dukungan teknis.

Umum masalah No. 1 - sandi!

Masalah yang sangat umum adalah terkunci dari PC Anda sendiri karena masalah kata sandi.

Ada sejumlah alasan mengapa sandi tidak akan bekerja; Ya, Anda mungkin sudah lupa password Anda, tapi kadang-kadang bahkan hak sandi tidak bekerja. Lalu apa? Yah, rata-rata pengguna perlu tidak keringat. 'Pencegahan' solusi sederhana adalah telah menciptakan sebuah password reset disk ketika Anda bisa login ke PC Anda seperti benar sekarang! Yang Anda butuhkan adalah sebuah blank cd/dvd atau usb thumb drive Anda dapat mendedikasikan untuk program pemulihan password ini. Program itu sendiri tersedia di PC, tidak ada yang membeli atau men-download.

Membuat program ini sekali, menyimpannya di tempat yang aman dan merasa berat besar tergelincir dari bahu Anda. Mereka yang telah mengalami nasib sial berlari ke sandi yang terlupa atau password benar bebas bekerja tahu apa rasanya tiba-tiba menemukan diri mereka terkunci dari PC mereka. Ada tidak perlu untuk menghidupkan kembali pengalaman itu. Ini tidak akan hidup hidup kurang jika Anda kehilangan perasaan itu.

Umum masalah No 2 - Virus!

Masalah umum lainnya yang terinfeksi oleh virus melumpuhkan.

Itu adalah hari yang baru! Anda menghidupkan PC Anda, Anda memiliki jumlah tugas selesai. Anda log in dan Anda selesai! Semua yang Anda lihat adalah catatan virtual tebusan; Tidak ada yang dapat Anda lakukan. Anda tahu bagaimana untuk memaksa menutup-down PC Anda dan me-restart hanya untuk kembali ke catatan tebusan.

Kadang-kadang hal ini tidak begitu jelas. Anda dapat log in, Anda bahkan dapat bekerja untuk sementara waktu sebelum segala sesuatu datang untuk berhenti atau pergi rusak. Anda tahu Anda terinfeksi tetapi tidak ada yang dapat Anda lakukan. Anda memiliki software anti virus, tetapi Anda tidak dapat mengaksesnya.

Lagi semua itu tidak hilang. Anda bisa, siapa pun dapat, menangani situasi ini juga dengan 'pencegahan' solusi sederhana. Apa yang Anda butuhkan di sini adalah 'bootable' anti virus cd atau dvd. Anda boot PC Anda dengan ini cd atau dvd, jalankan pemindaian virus software, kejam berurusan dengan virus menyinggung dan merebut kembali PC Anda.

Dan dimana Anda akan mendapatkan cd ini 'bootable' dari? Yah, sebagian besar produsen anti virus menawarkan perangkat lunak bebas biaya di situs web mereka. Sekarang ketika PC Anda masih bebas dari serangan virus yang melumpuhkan mengunjungi produsen anti virus ini, men-download perangkat lunak bebas, burn ke cd/dvd dan menonjol dada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar