Jumat, 17 Juni 2016

Cara untuk mencapai sukses dalam iPad App pembangunan



Apple iPad selalu menerima perhatian konsumen di seluruh dunia, dengan setiap rilis baru. iPad adalah Tablet dijual tertinggi dengan 80% pangsa pasar. Ini adalah salah satu tablet yang paling populer, yang memiliki berbagai fitur yang cerdik dan aksesoris. Ada banyak pengembang yang membangun aplikasi iPad eksklusif untuk memenuhi berbagai persyaratan dari pelanggan iPad.

Berikut adalah daftar enam pertimbangan untuk membantu Anda berhasil dalam usaha Anda untuk menciptakan iPad apps.

Basis pelanggan harga iphone 5s

Sebelum mengembangkan aplikasi untuk iPad, penting untuk mempertimbangkan pelanggan basis. Pengguna umumnya lebih memilih aplikasi yang menambahkan utilitas untuk tablet mereka. Beberapa pengguna juga suka bermain game di mereka iPads, sementara profesional lebih suka aplikasi bisnis yang dapat membantu mereka dalam pekerjaan sehari-hari mereka. Enterprise adalah konsumen terbesar karena mudah untuk menjalankan aplikasi perusahaan pada iPad karena ukuran layar yang lebih besar dan kuat prosesor.

Perusahaan pengguna, namun, memilih iPad apps yang user-friendly dan mudah untuk menangani untuk karyawan mereka. Mereka juga perlu aplikasi yang dapat mengintegrasikan dengan sistem yang ada seperti ERP, CRM, manajemen penjualan, dll manajemen sumber daya manusia yang membantu mereka melanjutkan operasi mereka dengan fleksibilitas, terlepas dari lokasi karyawan dan memberikan laporan rinci kegiatan perusahaan.

Built-in fitur

Jika Anda akan untuk mengembangkan aplikasi iPad, Anda harus menyadari semua fitur dari iPad. iPad memiliki banyak fitur yang berbeda; Anda harus membuat aplikasi yang meningkatkan fitur ini. Ini memiliki layar jauh lebih besar daripada ponsel biasa. Tantangannya adalah untuk membuat aplikasi yang bekerja dengan sempurna pada layar yang lebih besar.

Anda pertama akan harus belajar fungsi dan kemudian menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri dalam membangun aplikasi iPad. Sebagai contoh, memanfaatkan Retina Display atau membuat resolusi tinggi ikon harga honda supra gtr 150.

App multi Terpilih

Banyak bisnis dan perusahaan menggunakan aplikasi iPad, sehingga penting untuk menambahkan berbagai fitur inovatif untuk app, untuk membantu bisnis meningkatkan kinerja mereka. Mereka harus membantu dalam melaksanakan berbagai fungsi bisnis dan merampingkan operasi.

Anda harus juga memberikan perhatian yang tepat untuk fitur berbagi iPad, tidak berantakan layar yang luas hanya untuk mengisi ruang dan menggunakan fitur layar sentuh yang optimal. Ini akan memastikan menarik UI dan navigasi halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar