Minggu, 12 Juni 2016

Atas tantangan dalam pengembangan aplikasi Mobile Enterprise



Perusahaan pengembangan aplikasi mobile yang banyak bekerja untuk membangun aplikasi yang disesuaikan untuk perusahaan setelah mempelajari proses mereka dan kebutuhan untuk memperkenalkan otomatisasi. Aplikasi ini adalah proses bisnis berbasis dibandingkan dengan aplikasi lain umum ditemukan di toko app.

Ianya cukup tantangan membangun kustom aplikasi untuk perusahaan. Beberapa tantangan umum yang terlihat adalah:

• Keamanan
• Antarmuka pengguna
• Teknologi yang digunakan

Keamanan

Di bawah keamanan ada berbagai aspek yang perlu dipertimbangkan ketika mengembangkan aplikasi untuk perusahaan. Aspek pertama yang harus dipertimbangkan adalah karyawan otentikasi. Menerapkan prosedur login aman sangat penting. Banyak organisasi memerlukan integrasi dengan LDAP server seperti server Direktori aktif. Ini menjadikannya mungkin untuk mengaktifkan satu tanda di dan membuat nyaman bagi seluruh karyawan untuk mengelola app login dan password. Aspek lain dari keamanan adalah untuk memungkinkan server side validasi. Ini akan memastikan bahwa validasi dilakukan pada server dan bukan pada klien yang sangat meningkatkan kinerja aplikasi. Kode dan logika akan selalu konsisten dan up to date karena itu langsung diperbarui di server. Akhirnya, itu adalah selalu ide yang baik untuk menggunakan enkripsi untuk menyimpan data Anda.

Desain antarmuka pengguna

Ketika pengguna app Anda pelanggan langsung, menarik dan perhatian yang grabbing UI akal. Ketika pengguna app pengguna bisnis fungsi antarmuka mengalahkan keindahan. Ini tidak berarti bahwa interface tampak jelek akan melakukan. Estetika selalu penting dan melihat pertama harus selalu menarik jika tidak menakjubkan! Nah, untuk aplikasi enterprise kegunaan datang sebelum kecantikan. Penekanan adalah pada menciptakan aplikasi yang juga nyaman untuk digunakan dan intuitif bagi karyawan. Misalnya, gunakan ikon untuk menjelaskan sebuah tombol fungsi.

HTML 5 atau aplikasi asli

Memilih teknologi yang tepat untuk mengembangkan aplikasi adalah setengah pekerjaan dilakukan. Untuk perusahaan ada pertimbangan khusus. Teknologi bijaksana, ada dua pendekatan untuk menciptakan aplikasi seluler satu adalah aplikasi web dan yang lain adalah aplikasi asli. Aplikasi yang dibangun khusus untuk iOS misalnya, dapat dibangun dengan tujuan C. Aplikasi asli ini dapat mengambil keuntungan dari perangkat hardware. Di sisi lain aplikasi web tidak bisa bicara untuk perangkat hardware. Jadi tergantung pada jenis fitur yang diperlukan, Anda dapat mengambil panggilan Apakah teknologi web atau aplikasi asli perlu dikembangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar