Senin, 26 September 2016

Memastikan keselamatan penumpang Anda melalui proses pemeriksaan yang tepat dari driver

Memiliki posisi pasar yang kuat dan struktur organisasi yang tepat, perusahaan taksi menetapkan tugas pemeriksaan driver untuk manajer armada yang mana, mereka harus mempertimbangkan tiap-tiap aspek untuk menganalisa kompetensi dan kemandirian dari sopir taksi masing-masing. Karena, driver bertanggung jawab untuk membawa pelanggan dari satu tempat ke yang lain, hal ini diperlukan untuk perusahaan taksi untuk memastikan tentang profesionalisme dan keahlian mengemudi mereka sebagai pelanggan mereka keselamatan adalah di tangan pembalap dan jika mereka melakukan sesuatu yang salah atau tidak memiliki tingkat memuaskan keterampilan, penumpang hidup akan dipertaruhkan. Jadi, untuk menjadi perusahaan taksi dan terpercaya di kota, mereka harus memastikan bahwa proses pemeriksaan untuk driver efektif dan otoritas, terlibat di dalamnya, memiliki pengetahuan yang cukup untuk datang dengan kolam renang terbaik calon driver.

baca juga zodiak sagitarius minggu ini

Proses pemeriksaan
Proses pemeriksaan untuk driver telah dianggap sebagai bagian penting dari manajemen armada risiko karena proses menjamin profesionalisme dan pengalaman driver yang pada akhirnya memungkinkan perusahaan taksi untuk membawa pelanggan mereka dengan aman ke tempat tujuan mereka. Setiap orang, yang ingin menjadi seorang sopir di perusahaan taksi terkemuka, harus menjalani sopir komprehensif skrining proses yang akan memutuskan apakah orang memenuhi syarat untuk mengemudi atau tidak. Proses biasanya melibatkan faktor-faktor berikut:
• Memeriksa surat ijin mengemudi asli dan menjaga salinannya untuk referensi di masa mendatang
• Memanggil DVLA dalam kasus ini, ada keraguan pada lisensi
• Meminta keyakinan dan dukungan
• Meminta majikan sebelumnya untuk kinerja dan alasan untuk meninggalkan
• Pemeriksaan catatan kriminal
• Tingkat pengetahuan tentang kendaraan, perawatan, perbaikan dan identifikasi kesalahan
• Mengemudi risiko.
• Pemeriksaan medis untuk membuat yakin sesuai kondisi medis
• Memahami kebijakan kelelahan dan ponsel kebijakan, dll

Penilaian
Setelah orang membersihkan tahap ini, perusahaan taksi telah bergerak maju dan melakukan penilaian risiko berbasis kompetensi dalam rangka untuk memastikan bahwa perusahaan taksi akan memiliki sopir yang berpengalaman yang akan mengantar penumpang dengan aman untuk tujuan mereka. Orang-orang yang terlibat dalam proses pemeriksaan harus kompeten dan mampu menilai seseorang yang akan menjadi bagian dari organisasi mereka di masa depan. Idealnya, manajer armada bersama dengan pemeriksa mengemudi berkualitas atau seorang supervisor dapat membuat sebuah tim penilaian baik karena mereka akan melengkapi satu sama lain dan menyarankan tentang bagaimana untuk melanjutkan dengan proses pemeriksaan.

baca juga model rambut terbaru

A layak disebut fakta adalah bahwa mengemudi penilaian semua calon harus dilakukan berdasarkan kriteria tetap untuk membuat yakin due-diligence dalam hal kesehatan dan keselamatan pengemudi. Hal lain yang penting dalam proses pemeriksaan menggunakan bentuk tertulis untuk penilaian risiko mengemudi yang menunjukkan konsistensi selama seluruh proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar