Senin, 26 September 2016

Masa depan Real Time taksi On-Demand solusi

Dengan perubahan kebutuhan dan kemajuan dalam teknologi, orang telah bergeser ke meminta berdasarkan permintaan transportasi, yang berarti bahwa mereka menginginkan routing fleksibel dengan ad hoc penjadwalan. Bagian terbaik tentang berdasarkan permintaan transportasi adalah bahwa mereka bisa menyewa jenis kendaraan kecil atau menengah yang bertanggung jawab untuk mengambil mereka dari satu tempat dan drop di lokasi lain. Transportasi adalah kombinasi layanan publik dan Pribadi di mana, umum dapat menikmati pengalaman transportasi pribadi dengan kendaraan berdasarkan permintaan yang ditawarkan oleh perusahaan swasta.

Biasanya, konsep berdasarkan permintaan transportasi terkait dengan industri taksi yang semata-mata bekerja untuk masyarakat umum dan memungkinkan mereka untuk menemukan kendaraan yang sempurna sesuai dengan kebutuhan mereka. Konsep juga diterapkan pada taksi pribadi atau kendaraan kecil Piagam yang mana, orang menggunakan situs web atau aplikasi masing-masing perusahaan untuk penyewaan transportasi. Apakah itu transfer bandara atau tur, ada semua jenis kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Tren real-time Layanan berdasarkan permintaan tumbuh dan diharapkan bahwa masa depan akan menjadi penuh kemudahan dan kenyamanan bagi para penumpang. Katalis paling penting dari perubahan adalah inovatif komunikasi dan teknologi informasi yang bertanggung jawab untuk merangsang tingkat, sehingga meningkatkan efisiensi operasional, keselamatan penumpang dan efektivitas biaya. Dengan teknologi baru, itu berarti bahwa orang dapat menggunakan taksi buku-dan-track, naik-berbagi model bisnis dan aplikasi smartphone. Penggunaan mereka dibatasi oleh sumber daya, komitmen, kemampuan dan kerangka kerja peraturan dan kemampuan mereka untuk menyederhanakan pengalaman pengguna adalah faktor yang paling berpengaruh bagi orang-orang untuk pergi dengan real-time Layanan taksi berdasarkan permintaan.

Taksi industri berusaha untuk memfasilitasi semua jenis penumpang - apakah mereka adalah pelajar, rekan bisnis, guru, dokter atau bahkan, orang-orang cacat. Layanan transportasi mereka sama-sama didedikasikan untuk semua dari mereka dan dengan taksi berdasarkan permintaan mereka, orang-orang Penyandang Cacat di posisi yang lebih baik untuk melakukan perjalanan. Dengan fitur ini, masa depan industri taksi benar-benar cerah dan setelah pengenalan driverless kendaraan, tidak ada tidak mungkin bagi mereka!

Dampak dari perubahan teknologi dan modifikasi dalam perjalanan pengalaman tidak dapat diantisipasi sampai ada pendukung undang-undang yang bekerja sebagai back-up untuk perusahaan-perusahaan taksi dengan tetap menawarkan layanan mereka. Untuk memastikan bahwa kota-kota, mereka beroperasi di, memungkinkan mereka untuk melanjutkan layanan mereka, harus ada undang-undang yang mendorong perusahaan untuk terus di berinovasi layanan mereka sambil memastikan integritas dan keselamatan terhadap penumpang. Untuk ini, ada empat reformasi yang diusulkan oleh pakar industri taksi:
• Pendekatan sederhana: membuat peraturan yang mendukung semua jenis layanan taksi berdasarkan permintaan.
• Peningkatan kualitas layanan: menciptakan kerangka perizinan komprehensif yang membawa fokus atas kualitas, efisiensi dan keamanan kendaraan, bukan layanan yang ditawarkan di industri taksi.
• Memastikan akuntabilitas: membuat perusahaan serta sopir bertanggung jawab untuk menawarkan layanan taksi berdasarkan permintaan.
• Mempertahankan akuntabilitas: dengan menjelaskan kekuasaan dan peran regulator bersama dengan kemungkinan hukuman, perusahaan dan driver yang bertanggung jawab untuk mematuhi standar industri atau yang lain, mereka harus memenuhi konsekuensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar